by google adsense


Rabu, 13 Maret 2013

Daftar Harga Villa Di Sawarna


Berikut beberapa villa yang kami tawarkan ada Villa Cariang Resort Sawarna, Villa Hula Hula Sawarna, Villa Saung Tumenggung Sawarna, Villa Batara Sawarna, dan Villa Gina Rifqi.
Villa yang kami tawarkan mempunyai sistem keamanan dengan penjagaan gerbang atau sistem cluster sehingga privasi dan keamanan penghuni villa terjamin serta dapat menikmati pemandangan dan hawa yang sejuk. Musim ramai dimana banyak orang yang mengunjungi villa adalah musim liburan yaitu lebaran, natal, tahun baru, imlek, idul adha dan weekend sabtu serta minggu.
Jika anda berminat untuk berwisata ke pantai sawarna, jangan lupa pilih villa sebelum anda berangkat. Bingung atau anda mau tau harga seputar Villa di sawarna berikut daftar harga yang kami tawarkan :

1. Villa Cariang Resort (AC)
    Fasilitas :
  - AC
  - TV
  - Lemari kecil
  - Ada dua kasur
  - Kamar mandi di dalam

Harga untuk hari hari biasa minimal 5 orang dihitung perorang sebesar Rp 160.000 ( Sudah termasuk makan 3 kali). Jika hanya sewa kamar saja sebesar Rp 450.000 (Belum termasuk makan).
 



2. Villa Cariang Resort (Non AC)
    Fasilitas :
  - TV
  - Ada dua kasur
  - Kamar mandi di dalam

Harga untuk hari hari biasa minimal 5 orang dihitung perorang sebesar Rp 140.000 ( Sudah termasuk makan 3 kali). Jika hanya sewa kamar saja sebesar Rp 400.000 (Belum termasuk makan).
 



AYO BOOKING SEKARANG JUGA!!!
CALL 0857-2279-2760
HENDRY HERYANA



Hendry HeryanaPosted By Hendry Heryana

Terimakasih banyak anda sudah mengunjungi disawarna.blogspot.com, mohon maaf jika ada salah dengan content blog kami. Jika anda butuh bantuan atau ada keluhan monggo bisa call atau sms di 085722792760. Anda juga bisa mengunjungi website resmi kami www.disawarna.com disini kami menyediakan beberapa villa murah untuk peristirahatan anda saat liburan di sawarna.

0 komentar:

Posting Komentar