by google adsense

Subhanalloh indahnya pantai sawarna

Rabu, (11-April-2012)

sekitar jam 21.00 WIB

kita berkumpul dikampus tercinta kita UNISBA untuk siap-siap dan cek-cek mobil untuk persiapan liburan kita, setelah semua dicek dan tidak ada masalah, jam 22.30 WIB saya dan temen-teman saya berangkat ke Pantai Sawarna, dengan berbekal peta yang kita buat,, hahhaha lucu kaya dora kita bikin peta.saya pikir perjalanan dari Bandung ke Pantai Sawarna tidak terlalu jauh, tetapi setelah 5 jam perjalanan tetapi tidak sampai-sampai, akhirnya kita memutuskan untuk istirahat di sekitar pantai pelabuhan ratu setelah sekita 30 menit kita beristirahat kita memutuskan untuk melanjutkan perjalanan, selama di perjalanan menuju Pantai Sawarna, saya tidak bisa tidur karena jalan yang rusak membuat saya seperti menaiki kuda, menurut saya jalannya sih ancur banget, lubang-lubangnya juga besar jadi kalau kita tidak hati-hati kita bisa celaka,

Kamis 12-April-2012

sekitar 07.00 WIB
akhirnya sampai juga di Pantai Sawarna, setelah sekitar 8jam perjalanan. dan hal yang pertama yang saya rasakan saat pertama sampai di Pantai Sawarna, Subhanalloh indahnya pantai sawarna pantainya biru dan bersih, udara yang begitu sejuk, membuat pengorbanan saya selama hampir 8 jam perjalanan dengan jalan yang rusak menjadi tidak sia-sia karena pantai yang ada dihadapan mata saya begitu indah. di sana kita menginap di Villa (Hula-Hula Resort) yang letaknya tidak jauh dari pantai, halaman penginapan kita langsung berhadapan langsung dengan laut lepas. terif permalamnya Rp 500rb/kamar untuk yang 3kasur itu bisa muat 6orang.

setalah istirahat sebentar untuk membereskan barang-barang, saya dan teman-teman tidak mau membuang waktu hanya diam di penginapan, akhirnya kita memutuskan untuk pergi kepantai yang letaknya persis di depan penginapan Hula-Hula Resort. sempat bermain-main di pantai sebentar, tetapi akhirnya saya dan teman-teman memutuskan untuk menghentikan kegiatan kita dipantai itu karena ombaknya cukup besar dan bisa membahayakan keselamatan saya dan teman-teman. dan sepanjang pengalaman saya pergi kepantai, Pantai Sawarna termasuk pantai yang sangat indah tetapi sayang ombaknya sangat besar sehingga rawan untuk kita bisa bemain dipantai itu. tempatnya juga sangat sepi, karena selama saya berada disana tidak ada pengunjung, hanya saya dan teman-teman saya saja yang berada di tempat itu sebagai pengunjung.

setelah puas bermain2 dipinggir pantai, akhirnya pulang ke penginapan yang jaraknya dipinggir pantai sekali, kita mulai bersih-bersih dan bersiap-siap untuk makan siang, hmm jangan membayangkan jika disini banyak penjual makanan, karena sepanjang penglihatan saya selama berada ditempat ini, hampir bisa saya pastikan tidak ada restoran palingan hanya ada ya warung-warung biasa saja itupun masih bisa dihitung, tetapi karena kita menginap dihula-hula resort jadi ya kita makan di kantin yang mereka sediakan saja, itupun jika kita ingin makan harus memesannya terlebih dahulu, karena saya dan teman totalnya ber12 orang, akhirnya kita makan dengan mengambil paket yang 20rb/orang menunya nasi+ikan merah+kangkung+tahu+tempe+lalapan lumayan enak juga ternyata
setelah beres makan, kita sempat istirahat sebentar sambil menunggu sore, karena rencana sore ini kita akan ke pantai tanjung layar untuk menikmati sunset disana.

Subhanalloh indahnya pantai sawarna

Hendry HeryanaPosted By Hendry Heryana

Terimakasih banyak anda sudah mengunjungi disawarna.blogspot.com, mohon maaf jika ada salah dengan content blog kami. Jika anda butuh bantuan atau ada keluhan monggo bisa call atau sms di 085722792760. Anda juga bisa mengunjungi website resmi kami www.disawarna.com disini kami menyediakan beberapa villa murah untuk peristirahatan anda saat liburan di sawarna.